Talking about PUBG MOBILE

PUBG MOBILE

 
  Seperti yang kalian tau PUBG MOBILE baru baru ini liris versi global dan sudah saya mainkan. Di postingan ini gw bakalan kasih tau kalian opini gw tentang PUBG mobile ini.

 Menurut gw Tencent Games selaku developer membuat banyak sekali kesalahan seperti :

- Banyaknya versi PUBG MOBILE seperti Timi, Quantum, Global, China. 

- Server Yang sangat buruk bahkan untuk melakukan voice chat sesama player team gak bisa. Di tambah dengan gamenya yang selalu drop FPS

-  Terlalu lama rilis (20 maret) Sebenarnya PUBG versi China sudah lama rilis tetapi barulah 20 maret versi Globalnya rilis.  Padahal di sisi lain netease developer Rules of Survival sudah memiliki konten konten yang sangat bagus seperti Fireteam dan Map baru 8x8.


Bila gue bandingkan ROS dengan PUBG MOBILE dari sisi Gameplay maka gue lebih memilih ROS untuk saat ini, karena alasan server yang baik FPS yang stabil dan Voice Chat yang sangat baik tanpa masalah. Ditambah dengan ROS dapat melakukan FPS MODE.

Dari sisi Jumlah player Antara ROS dan PUBG MOBILE: 
-  ROS Memiliki jumlah player yang sangat banyak baik di Hp maupun di PC untuk seluruh server

- Sedangkam PUBG MOBILE justru dalam gameplay mereka di penuhi bots (computer) dan tentunya ini merupakan kekurangan dari PUBG MOBILE wajar saja dengan alasan yang saya sebutkan di atas PUBG MOBILE tentunya kehilangan banyak Player

---
 Tencent Games harus segera bertindak bila tak ingin PUBG MOBILE tenggelam dan kalah bersaing dengan Game plagiat.  Dengan cara mengatasi SERVER mereka yang sangat buruk.  Lalu update besar besaran harus segera dilakukan di Versi Global seperti mode FPS, map Miramar, dll.


So.. sangat menarik duel antara Developer ini gw sih berharap PUBG MOBILE bisa segera bangkit dan melakukan perbaikan secepatnya karena pada dasarnya Gameplay dan Grafik PUBG MOBILE sendiri lebih baik di bandingkan ROS.

Itulah Opini gw mengenai PUBG MOBILE.


Comments

Popular posts from this blog

BENARKAH MUSIK ITU HARAM DALAM ISLAM?

HUKUM ISBAL (CELANA DI BAWAH MATA KAKI)